Angin

To run where the brave dare not to go

MyPersonality.info Badge

Click to view my Personality Profile page

5 comments on “MyPersonality.info Badge

  1. arifrahmanlubis
    June 25, 2008

    assalamulaikum akhi..

    senang membaca tulisan antum.

    ada ruh nya.

    sudah saya link.

    mudah-mudahan terus bersilaturahmi🙂

    * saya ke bandung tiap jumat malam sampai sbatu malam di minggu 1, 2 atau 4 tiap bulannya.

  2. Muhammad Rihan Handaulah
    June 25, 2008

    oke pak arif!
    Sukses untuk antum!!!
    Syukran

  3. 37degree
    June 26, 2008

    assalamualaikum…
    kunjungan balasan ke blog rihan

    sdh saya link blog-nya

    punten, tulisan antum bisa diperbesar lagi gak? kekecilan, kurang nyaman dibaca mata(isinya tetap bagus kok). bisa nambah minus nanti.

    itu dulu dari saya, hatur nuhun…
    silahkan mampir lagi di blog saya

    wassalamualaikum

  4. Muhammad Rihan Handaulah
    June 26, 2008

    Makasih, kamu orang kedua yang ngasih saran sepert itu.

  5. ikhwanabd
    July 15, 2008

    saya ada analisa personality nya…mau ga?masih free nich,mumpung blom jadi konsultan.hehehe…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 25, 2008 by in Uncategorized.
