Angin

To run where the brave dare not to go

Ternyata.. Saya Mirip Beckham (Serius!!!)

23 comments on “Ternyata.. Saya Mirip Beckham (Serius!!!)

  1. kertaskuning
    July 1, 2008

    hehe………..

  2. Muhammad Rihan Handaulah
    July 1, 2008

    ini objektif lho.. Ilmiah!!!

  3. irfan
    July 1, 2008

    diliat-liat mirip han
    tapi diliat dari atas monas

  4. Wisnu Sudibjo
    July 2, 2008

    Hmmm…mirip tahi lalatnya doang kayaknya..hehehehe…

    wassalam

  5. anis
    July 2, 2008

    mungkin bisa diambil juga hikmahnya, bisa meningkatkan rasa percaya diri ya?😀

  6. Muhammad Rihan Handaulah
    July 4, 2008

    @wisnu
    justru cuma tahi lalat yang membedakan saya dengan beckham, saya punya dia enggak
    @anis
    sebetulnya terbalik nis, beckham yang makin percaya diri karena dia tahu dia ternyata mirip saya.

  7. Muhammad Rihan Handaulah
    July 4, 2008

    eh wisnu apa link-nya, ntar biar saya link ya..

  8. F4154LMAN
    July 5, 2008

    halah, meni pede kang😀

  9. AhmadRidwan T. Nugraha
    July 6, 2008

    halah… ngaco pisan:mrgreen:

  10. Muhammad Rihan Handaulah
    July 6, 2008

    @salman & ridwan
    ada dua hal yang penting untuk saya tekankan di sini.
    1. Tes sangat objtif
    2. Saya tidak bertambah pede dengan dikatakan mirip beckham, tapi sebaliknya. Mudah-mudahan kalau beckham nemu blog ini dia akan mendapat inspirasi untuk bermain bola lebih baik.

  11. adinovic
    July 7, 2008

    hmmmm, keknya muka beckham terlalu pasaran, jadi banyak yang ngaku2 mirip beckham… beruntunglah saya yang punya wajah yang ganteng, unik, n blm ada artis/atlet yang punya wajah mirip… kyayka

    kang add link blog saya y!! [ady]

  12. anis
    July 7, 2008

    wah nampaknya itu ide bagus, mungkin bisa disampaikan ke pengelola situsnya untuk memberikan hasil tes kemiripan, nggak cuma ke orang-orang yang menguji kemiripan, tapi ke selebritis yang terlibat juga. seperti kata rihan, agar mereka bertambah pede juga ya…

  13. mrfajarsyah
    July 11, 2008

    oo gitu

    trus…

    penting ?

  14. thabibunnafs
    July 18, 2008

    Rihan… gak mirip banget deh..
    oia, add link saya yah…
    sapa coba…???

  15. rifqie
    July 19, 2008

    wah…kalo gitu harus dievaluasi, seberapa ilmiah tes ini :p

  16. thabibunnafs
    July 22, 2008

    oia.. mirip nya cuman 50% han.. sisanya fitnah.. haha
    bener gak mirip..
    kayaknya lebih mirip sama mas-mas yang suka tayang ti tv7 tiap male jam stgh 10.. heheh.. (becanda)

  17. armyalghifari
    July 25, 2008

    hadooh!! keautisan meningkat menjadi stadium 3….

  18. gilangwhp
    July 27, 2008

    hduhhhh
    ngimpi kali yeeeee

    *trnyata gini kerjaannya Rihan skarang hehehe🙂
    ngelink ya bro

  19. Bahtiar
    August 9, 2008

    Assalamualaikum wr wb

    pa kabar nih sobat? tetangga deket rumah tapi kok jarang ketemu yah..ya lumayan lah 56%..kalo skillnya boleh lah kapan2 kita coba di lapangan hijau hihihi😀

    add blog gw yah http://www.rbahtiar.wordpress.com

  20. catursson
    August 10, 2008

    cem betul!!mirip koQ!!!

    dari belakang!!

  21. Muhammad Rihan Handaulah
    August 13, 2008

    wah wah wahh
    makin banyak betul nih yang komen kesini di topik ini..
    makasih lah kawan.. apa pun kata orang aku tetaplah aku yang beckham mirip dengan saya 56 persen menurut hasil tes yang objektif dan ilmiah.

    Piss ah..

  22. lili mahpudien
    February 9, 2009

    bener-bener teu percaya saya mah he he he …. tp bae lah kang reyhan mirip beckham saya mirip fernando torres adil kitumah nya ?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 30, 2008 by in Uncategorized and tagged .
